Pages

Minggu, 30 Januari 2011

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) SURAT KABAR HARIAN KOMPAS TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MASYARAKAT PELANGGAN HARIAN KOMPAS

LAMPIRAN : SAMPLE FORM QUESTIONER

PENGARUH CITRA MEREK ( BRAND IMAGE ) SURAT KABAR HARIAN KOMPAS TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MASYARAKAT PELANGGAN HARIAN KOMPAS


DAFTAR PERTANYAAN

A.Identitas Responden :
Nama Responden …………………………………………………………………………..
Jenis kelamin …………………………………………………………………………………
Alamat Responden …………………………………………………………………………
Usia Responden …………………………………………………………………………….. tahun
Pekerjaan ……………………………………………………………………………………….

B.Penilaian Mengenai Surat Kabar Harian Kompas
1. Pendapat anda apa yang mendasari daya tarik (keunggulan) surat kabar Harian Kompas;
A. Berita Politik dan Ekonomi lebih luas
B. Banyak terdapat informasi lowongan pekerjaan
C. Adanya penyajian teka – teki silang
D. Adanya penyajian cerpen maupun TTS

2. Berapa kali dalam seminggu Anda membaca Koran Kompas;
A. 3 kali
B. 5 kali
C. Setiap hari
D. 2 kali

3. Pendapat Anda mengenai penyajian isi berita “KOMPAS” ;
A. Bagus sekali/menarik sekali
B. Bagus/menarik
C. Cukupan
D. Jelek/tidak menarik

4. Anda membaca Koran Kompas tersebut karena alasan (pertanyaan 2) ;
A. Design penyajian isi beritanya menarik
B. Senang membaca Koran Kompas karena lengkap
C. Menjadi kebutuhan informasi (referensi) yang penting
D. Ketertarikan adanya penyajian cerpen dan TTS

5. Menurut Anda seberapa besar pengaruh Koran “KOMPAS” bagi pembaca dalam mendapatkan kebutuhan berita/informasi ;
A. Sangat berpengaruh
B. Kadang – kadang berpengaruh
C. Tidak terlalu berpengaruh
D. Sama sekali tidak berpengaruh

6. Sudah berapa lamakah Anda menjadi pelanggan setia “KOMPAS” ;
A. Lebih dari 2 tahun
B. Kurang dari 1 tahun
C. 2 tahun
D. 1 tahun

7. Persepsi Anda mengenai “KOMPAS” yang sudah lebih terkenal di masyarakat ;
A. Kepercayaan terhadap surat kabar KOMPAS
B. Lengkap isi beritanya
C. Menyajikan ragam pilihan dalam membaca (cerpen, pusi, TTS)
D. Penyajiannya menggunakan ragam bahasa yang sopan

8. Dengan semakin menjamurnya surat kabar yang lain, apakah Anda tetap percaya pada kualitas isi berita “KOMPAS” ;
A. Sangat percaya
B. Kadang – kadang percaya
C. Tidak terlalu percya
D. Sama sekali tidak percaya

9. Apakah Anda setuju jika “KOMPAS” mampu mengungguli tingkat penjualan di pasaran dibandingkan dengan surat kabar lainnya ;
A. Tidak setuju, alasannya ………………………………………………………………………………………….
B. Setuju

10. Apakah Anda setuju jika penerbit tetap mempertahankan mutu dan kualitas dari isi berita yang disajikan oleh “KOMPAS” ;
A. Tidak setuju
B. Setuju, alasannya ……………………………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar